One Championship: Stefer Rahardian Bidik Naik Peringkat

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 11 Mei 2018, 19:35 WIB
Diperbarui 14 Des 2018, 13:37 WIB
Stefer Rahardian, One Championship

Jakarta - Petarung Mixed Martial Arts (MMA) ONE Championship andalan Indonesia, Stefer Rahardian sudah tak sabar untuk tampil pada ajang ONE Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Kali ini, Stefer akan menghadapi petarung asal India, Himanshu Kaushik di kelas terbang (flyweight).

Ada misi yang ingin diwujudkan Stefer. Dia ingin mengakhiri pertarungan dengan kemenangan demi menaikan rangking di kelas terbang.

"Saya harus fokus untuk memenangi laga kali ini karena akan sangat berarti sekali buat karir saya di kemudian hari," kata Stefer dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (11/5/2018).

Petarung berusia 31 tahun ini mengaku bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi menganvaskan Kaushik. "Saya tahu lawan saya mempersiapkan segalanya untuk pertarungan ini," tuturnya.

"Saya juga akan mengerahkan seluruh kemampuan saya. Keduanya pasti ingin memenangi pertarungan dan hanya yang terbaik yang akan tampil sebagai juara," tambah Stefer.

Meski demikian, dia tak ingin jemawa. Stefer sadar pertarungan nanti tak akan diakhiri dengan mudah. Untuk itu dia tetap waspada menghadapi segala kemungkinan.

"Saya tidak boleh mengatakan kalau akan menjatuhkannya dan menguncinya dengan begitu saja untuk memenangi laga. Apapun bisa terjadi dalam sebuah laga," ujar Stefer.

"Yang pasti lawan saya tidak akan dengan mudah menyerah begitu saja kepada saya. Saya tetap harus mawas diri dalam menghadapinya," jelasnya.

Pada pertarungan terakhir di kelas terbang ONE Championship, Stefer Rahardian mengalahkan Muhammad Imran.

Sumber: Bola.com

Live Streaming

Powered by