Sukses

One Championship: Alex Silva Ingin Buktikan sebagai Petarung Sejati

Alex Silva bakal bersua dengan Yoshitaka Naito dalam perebutan gelar juara kelas jerami pada pentas One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5/2018).

Jakarta - Pemegang sabuk gelar juara kelas jerami (strawweight), Alex Silva, bakal ditantang Yoshitaka Naito pada pentas One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center, Sabtu (12/5/2018). Ini merupakan rematch antara keduanya.

Pada pertemuan sebelumnya, Silva menang angka mutlak atas petarung yang dijuluki Nobita tersebut pada Desember 2017. Silva mengaku sangat senang dengan kemenangan itu.

Meski demikian, Silva tak ingin cepat puas. Dia tetap waspada meski pada sebelumnya terbilang mendominasi jalannya pertarungan.

"Saya tak boleh cepat puas melawan Yoshitaka Naito. Ia memiliki kemampuan bertarung di atas matras yang hebat. Plus, ia sangat berani," kata Silva dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (11/5/2018).

"Bahkan jika saya tak memenangkan pertemuan pertama, pertarungan nanti akan menjadi pertarungan yang sulit," tambahnya.

Petarung asal Brasil itu bakal tampil menekan sejak awal pertarungan. Dia ingin membuktikan diri sebagai seorang petarung sejati.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat menyerang. Saya pikir ini akan menjadi hal yang baik untuk masa depan saya. Saya ingin orang-orang melihat saya lebih dari seorang pegulat. Saya ingin orang-orang melihat saya sebagai petarung bela diri yang komplit," tutur Silva.

Selain mempertemukan Alex Silva dengan Yoshitaka Naito, One Championship: Grit and Glory juga akan menyajikan petarungan antara wakil Indonesia, Stefan Rahardian, dengan petarung asal India, Himanshu Kaushik di kelas terbang.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.