Sukses

Top 10 Berita Bola: Lawan Liverpool, Real Madrid Diyakini Menang Mudah

Real Madrid bertemu Liverpool di final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dan Liverpool tengah bersiap menyambut duel di final Liga Champions 26 Mei mendatang. Jelang laga dimulai, sudah banyak orang bicara memprediksi hasil pertandingan.

Salah satunya adalah Presiden Kehormatan Real Madrid Francisco Gento.

Komentar Gento menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (11/5/2018). Berikut daftar lengkap top 10.

1. Lawan Liverpool, Real Madrid Diyakini Menang Mudah

Francisco Gento punya prediksi tersendiri untuk final Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool akhir bukan nanti. Presiden Kehormatan Real Madrid itu menyebut timnya bakal menang mudah.

Musim ini performa pasukan Zinedine Zidane itu di berbagai ajang tak terlalu solid. Alhasil mereka gagal berprestasi di pentas domestik meski bisa bersinar di Eropa.

Namun demikian, Real Madrid harus berjalan dengan tertatih-tatih untuk bisa melangkah ke babak final. Di babak perempat final, mereka bahkan sempat kalah melawan Juventus. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 4 Fakta Menarik Nabil Fekir, Calon Pemain Anyar Liverpool

Liverpool memiliki trio tajam dalam diri Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Berkat produktivitas mereka, The Reds sukses menembus final Liga Champions.

Meski begitu, Liverpool ternyata belum puas dengan komposisi skuat. Klub Merseyside itu ingin menambah amunisi menyambut 2017/2018. Menurut kabar, Liverpool menginginkan winger Olympique Lyon Nabil Fekir.

Liverpool bahkan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk merekrut Fekir. The Reds membelinya senilai 70 juta euro plus bonus. Selengkapnya di sini.

 

3. Ronaldo Ungkap Alasan Tidak Merayakan Gol ke Gawang Barcelona

Laga Barcelona melawan Real Madrid bertajuk El Clasico Liga Spanyol berakhir imbang. Kedua tim berbagi skor 2-2 dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dini hari WIB.

Pada laga itu, Barcelona unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez di menit ke-10. Tapi empat menit berselang, Cristiano Ronaldo mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan umpan sundulan Karim Benzema.

Namun, ada hal aneh dengan sikap Ronaldo setelah mencetak gol. Bintang asal Portugal tersebut justru tak merayakan golnya. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Persib Punya Modal Kuat Kalahkan Persipura

5. Gelandang Timnas Indonesia U-16 Alami Pembengkakan Otak

6. Liverpool Siapkan Pemain Pengganti jika Salah Gabung Real Madrid

7. Sepatu Emas Eropa 2018: Messi Di Ambang Sejarah Baru

8. Madura United Bidik Poin Penuh di Kandang Persija

9. Zarco Komentari Peluang Finis di Atas Rossi dan Vinales pada MotoGP 2018

10. Mario Gomez Samakan Persib Seperti Boca Juniors dan River Plate

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.