Sukses

PSG Tutup Pintu Neymar ke Real Madrid

Neymar termasuk salah satu pemain incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid harus mengubur mimpi memiliki Neymar musim depan. Paris Saint-Germain tidak berniat melepas pemain asal Brasil itu pada bursa transfer musim panas nanti.

Neymar kabarnya jadi buruan utama Real Madrid musim depan. Eks pemain Barcelona itu dibidik guna memperbaiki kinerja lini serang Los Blancos. Neymar bakal menggantikan Gareth Bale. 

Real Madrid mencoba memanfaatkan kegelisahan Neymar. Mantan pemain Santos itu konon tidak betah di Paris dan ingin pindah lagi meski baru dibeli tahun lalu.

Walau Real Madrid sangat ingin merekrut Neymar, PSG tidak akan mau bernegosiasi dengan klub asuhan Zinedine Zidane itu. PSG masih ingin mempertahankan Neymar.

"Tidak ada harga yang ditetapkan karena Neymar tidak berada di daftar jual, itu konyol dan kemungkinan mencapai kesepakatan dengan klub adalah nol," kata seorang sumber Marca di PSG.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Lakukan Pendekatan

Real Madrid sendiri menurut Marca sejauh ini masih belum menghubungi pihak PSG soal keinginan membeli Neymar.

Jika ingin membeli Neymar, Real Madrid harus menyiapkan dana lebih dari 200 juta euro. PSG tahun lalu menebus klausul pelepasan Neymar dari Barcelona senilai 222 juta euro.

3 dari 3 halaman

Salah

Selain Neymar, Real Madrid juga dikaitkan dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah. El Real tertarik dengan Salah setelah tampil menawan bersama Liverpool musim ini.

Salah sangat tajam meski bukan striker utama. Pemain asal Mesir itu menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar