Sukses

3 Calon Los Galacticos Real Madrid di Era Zidane

Real Madrid menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencapai tiga final berturut-turut.

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane telah memecahkan rekor sebagai manajer Real Madrid selama dua tahun bertugas di Los Blancos. Tim ini telah memenangkan 8 trofi di bawah bimbingan manajer Perancis.

Ditunjuk untuk menggantikan Rafael Benitez, Zizou, julukan Zidane, telah melampaui harapan dengan membuat sejarah bersama Real Madrid, serta mendukung kembali kejayaan tim di Liga Champions. Los Blancos menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi di Liga Champions.

Kini, Zidane dan Real Madrid menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencapai tiga final berturut-turut. El Real akan menghadapi Liverpool dalam partau final di Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018 mendatang.

Namun, Zidane belum pernah merasakan kebijakan Galacticos untuk menandatangani setidaknya satu superstar di setiap musim panas. Sebaliknya, keempat pemain yang telah ditandatangani selama masa kepemimpinan Zidane adalah pemain yang belum dikenal, seperti Vinicius Junior, Theo Hernandez, Alvaro Morata, dan Dani Ceballos.

Namun, saat pemain utama Real Madrid, seperti Keylor Navas, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Luka Modric, memasuki usia di atas 30 tahun, sekarang waktu yang tepat untuk Real Madrid membuat penandatanganan Galacticos pertama di bawah Zidane.

Berikut ini adalah 3 bintang yang bisa jadi target Florentino Perez untuk menjadi penandatangan Galacticos pertama di Santiago Bernabeu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paul Pogba

Paul Pogba adalah salah satu gelandang sentral terbaik di Eropa. Gelandang Prancis itu meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer.

Pogba berkembang menjadi pemain lengkap di Juventus bersama Andrea Pirlo dan gelandang tengah Chili Arturo Vidal. Dia berhasil mengangkat 8 trofi dalam empat tahun di Juventus sebelum kembalinya ke MU.

Pogba membantu MU meraih kejayaan Liga Europa. Ia juga tampil mengesankan untuk MU musim ini dengan 7 gol dan 11 assist. Penampilan Pogba lebih mengesankan daripada gelandang tengah Real Madrid saat ini, Casemiro.

Namun, superstar Prancis itu memiliki masalah dengan manajer MU, Jose Mourinho. Kerap terlempar dari starting eleven bisa membangkitkan perpindahan musim panas dari Old Trafford. Ini kesempatan sempurna bagi Real Madrid untuk merekrutnya.

3 dari 4 halaman

Eden Hazard

Eden Hazard telah berkembang menjadi pemain kelas dunia setelah bergabung dengan Chelsea. Awalnya, ia hanya pemain muda yang kurang dikenal dari klub Prancis Lille.

Pemain Belgia ini, memiliki bakat luar biasa. Dribbling, kecepatan dan kemampuan finishingnya.

Dia termasuk pemain berpengaruh saat The Blues mengklaim 4 piala termasuk dua trofi Liga Inggris dan satu trofi Liga Europa. Hazard dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Inggris pada musim 2014-2015.

Hazard telah mencetak 69 gol dan menciptakan 39 assist dalam 205 penampilan untuk Chelsea. Ia kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu, setelah Hazard dan Zidane saling melontarkan pujian.

Chelsea saat ini dalam bahaya setelah mereka hanya mampu duduk di peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris. Karenanya, Real Madrid dapat dengan mudah bisa menarik Eden Hazard dari Stamford Bridge.

4 dari 4 halaman

David de Gea

David de Gea mungkin saat ini adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Dan, pemain asal Spanyol ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos pada beberapa kesempatan.

Setelah menjalani awal musim yang kurang baik di MU, penampilan De Gea mulai konsisten bersama Setan Merah. Ia memiliki refleks yang cepat dan penyelamatan yang luar biasa. De Gea mampu mempertahankan 17 clean sheet musim ini.

Sementara itu, performa kiper Real Madrid, Keylor Navas, semakin berkurang. Karena itulah, ini adalah waktu yang tepat bagi Los Blancos untuk menambahkan kiper Spanyol itu, ke barisan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.