Sukses

Lawan Persipura, Persib Kembali Diperkuat Ezechiel

Ezechiel sempat absen saat Persib dikalahkan Madura United 1-2.

Liputan6.com, Bandung - Kabar gembira untuk bobotoh (sebutan suporter Persib Bandung). Ezechiel N'Douassel siap dimainkan saat Maung Bandung menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/5/2018).

"Kita sekarang sudah bisa memainkan Ezechiel, bisa memainkan Supardi dan juga Febri (saat lawan Persipura)," kata pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez di Bandung, Kamis (10/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Sebelumnya, Ezechiel absen saat Persib menyerah 1-2 dari Madura United pada pekan lalu. Pemain asal Chad ini mengalami masalah pada otot paha kanan bagian belakang. Kini, dia pun sudah pulih dan siap untuk dimainkan kembali.

Selain Ezechiel, pemain Persib lainnya juga dalam kondisi siap tempur dalam menghadapi tim Mutiara Hitam. "Mereka sudah dalam kondisi yang positif dan sudah fokus untuk pertandingan nanti. Kita siap untuk dapatkan hasil maksimal di kandang," ucap Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiga Poin

Gomez menilai, Persipura merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Ini dibuktikan Persipura dengan memuncaki klasemen sementara Liga 1.

Meski begitu, Maung Bandung akan tampil habis-habisan dan berupaya untuk meraih poin sempurna di kandang. "Persipura harus diwaspadai karena mereka di posisi pertama dan mereka punya penyerangan serta juga pertahanan yang baik," ujar Gomez.

"Mereka tim yang bagus karena mereka ada di posisi pertama. Tapi, bagi kami juga yang penting adalah tiga poin karena bermain di kandang," tandas Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.