Sukses

Atletico Madrid Ingin Boyong Sergio Aguero

Atletico Madrid tertarik untuk memboyong Sergio Aguero dari Manchester City.

Madrid - Atletico Madrid dikabarkan sudah menghubungi perwakilan Sergio Aguero. Los Rojiblancos dikabarkan ingin memboyong Aguero dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2018.

Atletico Madrid menyiapkan rencana cadangan seandainya Antoine Griezmann hengkang dari klub tersebut. Satu di antaranya adalah mengincar striker kelas dunia, yaitu Sergio Aguero.

Atletico Madrid bukanlah klub yang asing bagi Aguero, karena ia mulai dikenal penikmat sepak bola ketika memperkuat klub tersebut. Sebelum hijrah ke Manchester City, Aguero membela Los Rojiblancos selama lima tahun.

Sergio Aguero mulai tergusur dari skuat Manchester City sejak kedatangan Gabriel Jesus. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, mengindikasikan akan menjadi Gabriel Jesus sebagai ujung tombak utama.

Selain itu, usia Aguero yang akan menginjak 30 tahun pada Juni mendatang juga menjadi pertimbangan Guardiola. Hal tersebut membuat Aguero membuka peluang untuk kembali ke Atletico Madrid.

Pada musim 2017-18, Aguero mencatatkan 25 penampilan dan menyumbang 21 gol di Premier League. Jumlah tersebut membuat Aguero masih menjadi satu di antara striker tajam di Eropa.

Sejak hijrah ke Manchester City pada 2011, Sergio Aguero telah mempersembahkan tiga gelar Premier League. Hal itu membuatnya layak menjadi pemain legendaris di Manchester City.

Namun, regenerasi yang dilakukan Guardiola, juga membuat Aguero tak menutup kemungkinan untuk kembali memperkuat Atletico Madrid.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.