Sukses

24 Petarung Bakal Unjuk Gigi pada MMA Brave 12 di Jakarta

Sebanyak 24 petarung dari 12 negara siap memeriahkan ajang MMA bernama Brave 12 di Jakarta yang akan berlangsung pada 11 Mei 2018.

Jakarta - Ajang olahraga Mixed Martial Arts (MMA) skala internasional, Brave 12, untuk kali pertama akan digelar di Jakarta, tepatnya di Balai Sarbini pada Jumat (11/5/2018).

Sebanyak 24 petarung dari 15 negara bakal unjuk kebolehan di ajang ring. Para petarung yang akan berlaga di Brave 12 berasal dari Rusia, Belanda, Australia, Indonesia, Yordania, Brasil, Aljazair, Polandia, Malaysia, Jerman, Amerika Serikat, Inggris, Selandia Baru, Filipina, dan Bahrain.

Event Utama akan mempertandingan Eldar Eldarov asal Rusia yang bakal menantang Brian Hooi dari Belanda di kelas Lightweight. Sementara itu, Jarrah Al-Selawe (Jordania) akan menghadapi Tahar Hadbi (Prancis) pada kelas Welterweight.

Pihak penyelenggaran Brave 12, Surya Adiwijaya Soepono, menyebut event ini sengaja diadakan di Jakarta untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Bahrain.

Seperti diketahui, Brave 12 merupakan ajang MMA bentukan dari Brave Combat Federation asal Bahrain. Surya pun berjanji akan menjadikan event ini rutin setiap tahunnya jika mendapatkan animo luar biasa dari masyarakat.

"Ajang ini diselenggarakan untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Bahrain. Sebanyak 26 petarung dari 12 negara akan bertarung dalam ajang ini," kata Surya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (10/5/2018).

"Ya semoga saja. Kalau event pertama ini sukses mungkin akan dirutinkan," tegas pria yang juga seorang penguasaha itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.