Eks Pemain MU: It's Fergie Time, Anda Akan Menang!

Oleh Liputan6.com pada 10 Mei 2018, 21:15 WIB
Sir Alex Ferguson

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United (MU) Eric Cantona memberi dukungan pkeada Sir Alex Ferguson yang baru saja menjalani operasi pendarahan di otak. Ia percaya Feguson selalu punya waktu tambahan dan itu adalah kesempatan untuk menang.

Fergie Time adalah istilah yang populer saat Fergie masih menjadi manajer MU. Pria Skotlandia itu kerap mendapatkan poin di detik-detik akhir yang sangat krusial.

Akhir pekan kemarin, muncul kabar kondisi Ferguson tengah menurun dan harus menjalani operasi. Berbagai dukungan pun dikirimkan dari berbagai pihak untuk Ferguson.

Rabu (9/5/2018), kondisi Ferguson dikabarkan sudah membaik. Sebelum kabar itu terbit, Cantona tidak absen memberikan dukungan kepada mantan bosnya tersebut.

"Dia seperti mentor bagi saya, ia mendidik saya, dia tak pernah menghakimi saya," ucap Cantona seperti dikutip Daily Mail.

"Dia adalah petarung, ia akan terus maju. Ini adalah waktunya Fergie dan Anda akan menang! Anda selalu melakukan itu," ucap Cantona tentang manajernya di MU itu.

2 of 2

Kenangan Manis

FOTO: 7 Penyerang Manchester United Andalan Sir Alex Ferguson
7. Eric Cantona - Si Bengal dari Prancis ini merupakan simbol kejayaan Manchester United bersama Sir Alex Ferguson. Mantan pemain Leeds ini sukses meraih sembilan gelar, empat di antaranya merupakan juara Liga Inggris. (AFP/Stringer)

Cantona memiliki kenangan manis bersama Ferguson di MU. Selama membela klub berjuluk Setan Merah itu, ia memenangkan gelar juara Liga Inggris empat kali dan dua kali Piala FA.

Ferguson mendatangkan Cantono dari Leeds pada tahun 1992.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓