Legenda Barcelona Masih Galau Pilih Klub Baru

Oleh Liputan6.com pada 10 Mei 2018, 12:03 WIB
Diperbarui 12 Mei 2018, 11:13 WIB
Barcelona Ditahan Real Madrid

Liputan6.com, Barcelona - Andres Iniesta terus berteka-teki soal masa depannya. Legenda Barcelona itu pun tak menutup untuk pindah ke Asia musim panas nanti.

Pemain 33 tahun tersebut dipastikan akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Kabar yang beredar sejauh ini adalah, Iniesta akan bergabung dengan salah satu klub di Tiongkok, Jepang dan Australia. Yang pasti, legenda Barca tersebut tak akan bermain di Eropa usai meninggalkan Barca.

Baru-baru ini muncul rumor bahwa Iniesta sudah pasti tidak jadi gabung klub Tiongkok. Kabar tersebut lantas dibantah oleh Iniesta karena dirinya masih membuka peluang untuk gabung dengan klub di Asia.

"Mereka mengatakan saya tak akan pergi ke Cina, sekarang mereka mengatakan Jepang menjadi pilihan dan saya juga mendengar Australia," ucap Iniesta seperti dikutip Soccerway.

"Anda akan tahu ketika saya mengatakan pada Anda. Masih ada sesuatu yang harus dipecahkan, detail kecil, dan saya akan memilih pilihan yang terbaik."

"Saya berusaha untuk menikmati setiap menit karena waktunya sudah tidak lama dan berada di atas lapangan adalah yang saya mau. Saya punya waktu tersisa satu pekan setengah untuk menikmati dan ketika musim ini berakhir, pikiran saya untuk tim nasional dan masa depan saya," paparnya.

Iniesta sendiri baru saja menjalani pertandingan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga. Dalam laga tersebut, El Barcelona menang dengan skor 5-1. Dengan hasil tersebut, Barca belum mengalami kekalahan sepanjang musim ini dan masih ada dua laga lagi yang tersisa.

Sumber: Bola.net