Sukses

Mourinho Jawab Masa Depan Pogba Bersama MU

Gelandang MU, Paul Pogba sempat diincar Real Madrid dan PSG.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menjawab masa depan anak asuhnya, Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di pertengahan musim, Pogba dan Mourinho sempat bersitegang. Bahkan, perseteruan keduanya membuat Pogba dikabarkan bakal angkat koper dari MU.

Raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik mendapatkan Pogba. Selain Los Blancos, ada juga klub asal Prancis, Paris Saint-Germain yang serius meminangnya.

Bahkan, Real Madrid dan PSG berani menebus klausul jual Pogba dengan harga mahal. Dua klub itu mampu membayar 150 juta euro untuk eks gelandang Juventus tersebtu.

Namun, Mourinho menegaskan, dirinya tak akan melepas gelandang berusia 25 tahun tersebut dari Setan Merah, julukan MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

Manajer asal Portugal itu memastikan, Pogba tetap di Old Trafford musim depan. Pasalnya, Setan Merah membutuhkan gelandang setelah Michael Carrick memutuskan pensiun.

"Saya pikir dia masih akan di sini musim depan. Itu firasat saya. Saya bisa menjamin bahwa saya tidak ingin dia hengkang."

"Saya bisa mejamin kepada kalian bahwa klub ini tidak ingin menjualnya dan saya bisa jamin kepada kalian bahwa tidak ada pendekatan dari klub lain, dari agennya atau klub manapun," ujarnya, dilansir Four Four Two.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Pogba

Berikut statistik Paul Pogba di Liga Inggris musim ini:

Main: 24

Menit bermain: 2056

Gol: 6

Assist: 10

Kartu kuning: 4

Kartu merah: 1

Akurasi umpan: 85,2 persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris