Sukses

Jose Mourinho Ungkap Kondisi Terkini Sir Alex Ferguson

Jose Mourinho menghargai permintaan keluarga Sir Alex Ferguson.

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kondisi terkini Sir Alex Ferguson. Akan tetapi, Mourinho menyebut pihak keluarga Ferguson ingin mendapatkan privasi.

Ferguson mengalami pendarahan otak dan dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (5/5/2018). Dia dikabarkan telah menjalani operasi darurat. Langkah medis itu kabarnya berjalan lancar dan manajer legendaris Manchester United itu sudah bisa berkomunikasi.

"Kondisi Ferguson menjadi privasi. Keluarganya meminta untuk diberikan privasi dan saya ingin menghargai permintaan tersebut. Namun, Manchester United optimistis terhadap kondisi Ferguson," kata Mourinho.

"Semua elemen yang berkaitan sangat berpikir positif terhadap kondisi Ferguson. Kami pun yakin dia bisa segera pulih," ujar Mourinho.

Sir Alex Ferguson merupakan bagian penting dari sejarah Manchester United. Total 42 gelar sukses diraih sejak menangani skuat Setan Merah pada November 1986, antara lain 13 trofi Premier League, lima Piala FA, hingga dua Liga Champions.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.