Sukses

One Championship: Grit and Glory Janjikan Pertarungan Menarik

Sebanyak enam petarung MMA bakal memeriahkan One Championship: Grit and Glory yang akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 12 Mei 2018.

Jakarta - Beberapa pertarungan sengit diprediksi bakal memeriahkan One Championship: Grit and Glory di Jakarta Convention Center (JCC), 12 Mei 2018. Event tersebut akan menyuguhkan pertarungan utama untuk merebut gelar Juara Dunia Bertahan Kelas Jerami (Strawweight).

Pada perebutan gelar Juara Dunia Bertahan Kelas Jerami (Strawweight), petarung asal Brasil, Alex Silva akan berhadapan dengan Yoshitaka Naito yang berasal dari Jepang. Sebagai juara bertahan, Alex Silva siap berusaha mati-matian untuk mengalahkan lawannya tersebut.

"Saya selalu menginginkan pertarungan dengan akhir yang spektakular, tak peduli apakah harus berlangsung di atas kaki berdiri atau baku hantam di bawah," kata Alex Silva.

"Saya rasa saya masih bisa mengalahkan Naito lagi. Baik dengan satu ronde atau harus berjibaku dengan lima ronde sekalipun, saya siap," ujar Alex Silva.

Sementara itu, Yoshitaka Naito, berniat untuk membalaskan dendam pada Alex Silva. Seperti diketahui, sebelumnya Naito kalah dalam pertemuan terakhir melawan lawannya itu.

"Ini merupakan laga terpenting buat saya dan saya sudah berlatih keras sekalu untuk memenangi pertarungan nanti. Silva sangat bagus dalam segala aspek, namun, kali ini segalanya sudah berbeda," tegas Naito.

Sebelum disuguhkan pertandingan utama, One Championship: Grit and Glory juga menggelar pertarungan antara Stefer Rahardia (Indonesia) yang akan melawan Himanshu Kaushik dari India. Adapun untuk pertarungan wanita, Priscilla Hertati Lumban Gaol akan menantang wakil Filipina, Rome Trinidad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.