Sukses

Live Streaming SCTV: Sevilla Vs Real Madrid di La Liga

Live Streaming SCTV antara Sevilla vs Real Madrid dimulai pukul 02.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid berusaha menghambat ambisi Sevilla pada lanjutan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (9/5/2018) atau Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Sudah mengamankan tiket Liga Champions musim depan, Real Madrid tidak memiliki kepentingan apapun di sisa kompetisi domestik. Anak asuh Zinedine Zidane merelakan mahkota Spanyol menjadi milik Barcelona.

Berbeda dengan Sevilla yang saat ini menempati posisi delapan klasemen La Liga. Mereka memiliki 51 angka dari 35 pertandingan, tertinggal satu nilai di belakang Getafe yang duduk di peringkat tujuh.

Dalam posisi ini, tuan rumah membutuhkan kemenangan untuk masuk zona Eropa. Setelah tampil di pentas kontinental dalam lima tahun terakhir, Sevilla tentu enggan absen dari gemerlap panggung internasional.

Sevilla sebenarnya berkesempatan merebut tiket Liga Europa jika memenangkan Copa del Rey. Namun mereka dikalahkan Barcelona lima gol tanpa balas.

Live streaming SCTV Sevilla vs Real Madrid di La Liga dimulai pukul 02.30 WIB. Dapatkan link di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link SCTV Sevilla vs Real Madrid di La Liga silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Sevilla: Sergio Rico; Miguel Layun, Gabriel Mercado, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N’Zonzi, Ever Banega, Pablo Sarabia, Joaquin Correa; Nolito, Sandro Ramirez

Pelatih: Joaquin Caparros

 

Real Madrid: Keylor Navas, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Mateo Kovacic

Pelatih: Zinedine Zidane

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.