PSMS Ingin Curi Poin di Kandang PS Tira

Oleh Bogi Triyadi pada 09 Mei 2018, 22:30 WIB
PSMS Medan

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan bertekad mencuri poin di kandang PS Tira pada pekan kedelapan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman mengatakan skuatnya sudah siap mewujudkan target tersebut. "Target kita kali ini curi poin. Syukur bisa tiga. Satu sudah bagus, karena tiga kali away sebelumnya kita kurang bagus," ujarnya di Medan, Rabu (9/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Membawa 18 pemain, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku tak mudah mengalahkan PS Tira. Selain main di kandang sendiri, mental Manahati Lestusen dan kolega sedang bagus-bagusnya usai menang 2-1 atas Bali United pada pekan lalu.

"PS Tira tim kuat, dijamin kuat main di kandang, termasuk memiliki pemain-pemain muda yang bagus, banyak pemain nasional di sana, pemain asingnya juga bagus," kata Djanur.

1 of 3

Benahi Mental

PSMS Medan
Pemain PSMS Medan berlatih di sela-sela kompetisi Liga 1. (Liputan6.com/Reza Efendi)

Dalam beberapa hari terakhir, berbagai evaluasi juga terus dilakukan Djanur terhadap skuatnya. Terutama konsentrasi pemain sehingga tidak mudah kecolongan yang tentunya dapat berakibat fatal.

"Mental pemain juga terus ditingkatkan, apalagi kali ini main away (kandang lawan)," paparnya.

2 of 3

Papan Tengah

PSMS saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu mengantongi 9 poin hasil dari tiga kali menang dan empat kali kalah.

Sementara itu, PS Tira di peringkat 17. Mereka mengoleksi 7 poin dari dua kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah.

Lanjutkan Membaca ↓