Sukses

Terinspirasi Karier Egy Maulana Vikri, "From North Sumatra to Belgium" Cari Bakat Pesepak Bola Muda

Saat ini, ada sebuah program bernama "From North Sumatra to Belgium" yang akan digelar di sejumlah daerah pada 2 Mei - 25 Juni 2018.

Jakarta - Sumatra Utara sedang giat melakukan program pencarian bakat pesepak bola muda karena terinspirasi perjalanan karier Egy Maulana Vikri.

Saat ini, ada sebuah program bernama "From North Sumatra to Belgium" yang akan digelar di sejumlah daerah itu pada 2 Mei - 25 Juni 2018.

Program pencarian bakat "From North Sumatra to Belgium" telah berlangsung di Kota Medan pada Kamis (3/5/2018) dengan 33 pemain terjaring.

Pencarian bakat itu pun berlanjut ke Kota Tebing Tinggi dan Kota Kisaran. Setelah itu, Padang Sidempuan, Kota Sibolga, dan Kabupaten Dairi juga akan menggelar pencarian bakat tersebut.

 

Rencananya, pemain-pemain yang lolos seleksi dari masing-masing daerah akan kembali berkumpul. Mereka akan mengikuti sebuah kegiatan pencarian bakat untuk kembali dikerucutkan dan berangkat ke Belgia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.