Sukses

Jelang Bursa Transfer, Atletico Bidik 2 Bintang MU

Atletico berminat mendapatkan dua pemain pelapis MU.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid sudah bersiap menghadapi bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan Atletico berencana membajak dua pemain MU.

Sama seperti musim-musim sebelumnya, Atletico Madrid kembali dijagokan menjadi kandidat juara La Liga musim ini. Mereka dipercaya bisa meruntuhkan dominasi duo Clasico di Spanyol.

Namun musim ini performa mereka relatif kurang stabil. Alhasil mereka gagal mengejar Barcelona di puncak klasemen, di mana mereka saat ini tersangkut di posisi runner up La Liga.

Dilansir dari El Gol Digital, kubu Atletico sudah melakukan evaluasi mengenai kekurangan mereka musim ini. Mereka merasa butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka dan lini serang mereka, untuk itu mereka akan berburu di bursa transfer nanti.

Laporan tersebut menyebutkan mereka sudah mendapatkan dua profil pemain yang mereka butuhkan itu di Manchester United. Mereka kabarnya akan mencoba merayu Anthony Martial dan Ander Herrera untuk pergi dari Old Trafford.

Kedua pemain ini dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Oleh karenanya mereka akan mengejar kedua pemain ini begitu bursa transfer dibuka.

Los Rojiblancos dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 75 juta pounds untuk kedua pemain ini. Mereka berharap agar kedua pemain ini bisa menerima ajakan mereka.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.