Gagal Tampil di Piala Dunia 2018, Bek Liverpool Frustrasi

Oleh Liputan6.com pada 09 Mei 2018, 10:27 WIB
Diperbarui 09 Mei 2018, 10:27 WIB
Liverpool-Manchester United
Perbesar
Penyerang Manchester United, Anthony Martial berusaha mengumpan bola dari kawalan bek Liverpool, Joe Gomez saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di stadion Anfield, Liverpool, (14/10). Liverpool bermain imbang 0-0 atas MU. (AFP Photo/Paul Ellis)

Liputan6.com, Liverpool - Joe Gomez kecewa berat gagal tampil di Piala Dunia 2018 mendatang. Pasalnya, bek Liverpool itu masih bergelut dengan cederanya.

Gomez mendapat cedera kala membela Inggris dalam laga persahabatan internasional melawan Belanda pada Maret lalu. Cedera ini gagal sembuh secara maksimal.

Gomez pun diharuskan menjalani operasi yang membuatnya tak akan bisa memperkuat The Three Lions, meski sebelumnya pemain 20 tahun itu digadang-gadang masuk skuat pilihan Gareth Southgate.

"Sungguh kecewa saya mengkonfirmasi bahwa musim saya bersama klub dan negara sudah berakhir usai menjalani operasi engkel yang berjalan sukses," ujar Gomez di akun Instagram pribadinya.

"Sungguh pekan yang berat mencoba segala sesuatu yang memungkinkan untuk kembali ke lapangan membantu tim," katanya.

Selain Piala Dunia, Gomez juga harus absen membela Liverpool dalam laga pemungkas Premier League akhir pekan ini serta dalam partai final Liga Champions akhir Mei mendatang.

"Saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk kembali dalam bentuk terbaik pada pramusim nanti. Sekarang saya fokus untuk mendukung tim dalam dua laga terbesar musim ini. Terima kasih untuk semua dukungan sepanjang musim ini," ucapnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya