Sukses

Klasemen Liga Inggris: 2 Tim Terdegradasi

West Bromwich Albion dan Stoke City tidak mungkin keluar zona merah klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan papan bawah klasemen Liga Inggris memanas. Southampton berhasil meraih kemenangan penting atas Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (8/5/2018) atau Rabu (9/5/2018) dini hari WIB.

Hasil 1-0 atas Swansea City mengangkat Southampton ke peringkat 16 klasemen Liga Inggris. Anak asuh Mark Hughes memiliki 36 poin dari 37 pertandingan.

Mereka unggul produktivitas gol atas Huddersfield Town yang baru bertanding melawan Chelsea Kamis (10/5/2018) dini hari.

Kedua tim memimpin tiga angka dari Swansea. Artinya, asalkan mampu meraih satu nilai dari pertandingan sisa, mereka akan mengamankan posisi di Liga Inggris musim depan.

Kesuksesan Southampton juga menjerumuskan West Bromwich Albion ke jurang degradasi klasemen Liga Inggris. Dengan catatan 31 nilai, mereka tidak mungkin keluar zona merah. West Bromwich mengikuti jejak Stoke City yang terlebih dahulu tergusur ke Divisi Championship.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.