Sukses

Klasemen Liga 1: Arema Juru Kunci

Arema FC masih belum beranjak dari dasar klasemen hingga pekan ketujuh Liga 1.

Liputan6.com, Malang - Arema FC masih belum beranjak dari dasar klasemen hingga pekan ketujuh Liga 1. Singo Edan baru mengemas lima poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Terkini, Arema kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya berkat gol M. Solikin pada menit 83' di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018). Padahal di laga sebelumnya, Arema sukses melibas Persipura 3-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Di sisi lain, kemenangan atas Arema membuat Persebaya naik ke peringkat empat klasemen sementara. Bajul Ijo mengoleksi 11 poin, hasil dari 3 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kali kalah.

Selain Persebaya, PSIS juga menjadi tim yang meraih kemenangan pada pekan ke-7. Mahesa Jenar -julukan PSIS- menang 3-1 atas Persela Lamongan di Stadion Madya, Magelang.

Tim asuhan Vicenzo Annese untuk sementara berada di peringkat ke-13 dengan delapan poin. Sementara, Persela berada di peringkat ke-8 dengan sembilan poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persipura di Puncak

Hingga pekan ke-7, posisi puncak klasemen masih ditempati Persipura Jayapura. Mutiara Hitam baru mengemas satu kekalahan dan mengoleksi 14 poin.

Pada pekan ke-7, Persipura berhasil mengatasi Borneo FC di Stadion Mandala dengan skor 2-0. Dua gol Persipura masing-masing dicetak Marcel Sacramento dan Boaz Solossa.

 

3 dari 3 halaman

Berikut klasemen sementara Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.