Incar Riyad Mahrez, Arsenal Harus Lakukan Ini

Oleh Aditya Wicaksono pada 08 Mei 2018, 22:35 WIB
Diperbarui 10 Mei 2018, 22:13 WIB
Riyad Mahrez

London - Arsenal tertarik mendatangkan Riyad Mahrez pada musim depan. Hal tersebut disambut baik oleh sang pemain yang membuka peluang hijrah ke Emirates Stadium.

Riyad Mahrez kembali dikaitkan dengan Arsenal. Keinginannya untuk hengkang dari Leicester City sudah bulat demi bisa tampil di kompetisi antarklub Eropa.

Sebelumnya, Mahrez disebut akan hengkang ke Manchester City. Namun, Leicester City enggan melepas pemain bintangnya tersebut.

Arsenal menjadi destinasi yang pas untuk Mahrez. Namun, klub tersebut harus melepas pemainnya terlebih dahulu jika ingin merekrut Mahrez.

Saat ini, Arsenal sudah memiliki kedalaman skuat yang cukup di sektor winger. The Gunners wajib menjual satu di antara Danny Welbeck, Alex Iwobi, Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan jika ingin mendatangkan pemain anyar di sektor tersebut.

Selain itu, banderol Mahrez yang mencapai 80 juta pounds (Rp 1,52 triliun) juga menjadi hambatan untuk Arsenal. Sebelumya, Arsene Wenger menyatakan kalau Arsenal harus fokus mendatangkan pemain bertahan dibandingkan pemain menyerang.

Sumber: Sportlens

Sonaldo Nazario, Sebutan Jose Mourinho untuk Gol Son Heung-Min