Sukses

Berubah Pikiran, James Ingin Bertahan di Munchen

James tak mendapatkan tempat di Real Madrid musim lalu. Dia pun memilih pindah ke Munchen, dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Kolombia, James Rodriguez, mengaku bahagia membela Bayern Munchen. Ia pun ingin bertahan lama di klub asal Jerman tersebut.

James tak mendapatkan tempat di Real Madrid musim lalu. Dia pun memilih pindah ke Munchen, dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim.

Bersama Munchen, James perlahan mulai menemukan performa terbaik. Dia sudah membukukan delapan gol dan 14 assist dalam 37 pertandingan di semua ajang.

Hal ini membuat James puas. Sang pemain pun ingin bertahan lama di Allianz Arena dan tak kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar James

James Rodriguez (AFP Photo/Christof Stache)

“Aku melakukannya dengan sangat baik. Ini liga yang bagus di sini, di Jerman dan stadion terisi penuh. Padahal, aku datang ke sini dengan persepsi yang berbeda," kata James seperti dilansir Soccerway.

"Aku baik-baik saja dan berharap bisa bertahan di sini. Aku merasa sangat baik," James menambahkan.

3 dari 3 halaman

Opsi Munchen

Munchen punya opsi untuk mempermanenkan status James pada akhir musim depan. Syaratnya, Der Bavarians harus membayar 42 juta euro kepada Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.