Sukses

Arsenal Perpanjang Kontrak Jack Wilshere?

Arsenal dan Wilshere dikabarkan sudah sepakat untuk kontrak baru.

Liputan6.com, London - Jack Wilshere dikabarkan sudah memutuskan masa depannya di Arsenal. Lewat negoisasi yang lot dengan klub, Wilshere kabarnya sudah menerima tawaran baru dari Arsenal.

Mengutip mirror, beberapa waktu lalu memang Wilshere kesulitan menerima tawaran Arsenal yang dinilai terlalu rendah untuk pemain dengan kualitasnya. Sebelumnya, Arsenal hanya akan memperpanjang kontrak Wilshere jika sang pemain mau menerima pemotongan gaji dari 110.000 paun seminggu menjadi 90.000 paun seminggu.

Wilshere sendiri sempat kesulitan menerima tawaran tersebut dan mulai mempertimbangkan klub lain. Pemain berusia 26 tahun ini menilai Arsenal tidak benar-benar menginginkannya lagi di Emirates Stadium.

Namun demikian, Wilshere tetap menempatkan Arsenal sebagai pilihan utamanya jika perkembangan pembicaraan kontrak baru mulai menemui titik terang. Dan beberapa waktu lalu penawaran anyar yang diajukan Arsenal dinilai sudah memenuhi ekspektasi Wilshere.

Adapun dalam beberapa bulan terakhir Wilshere sudah membuktikan cedera punggung berkepanjangan yang melandanya sudah tidak lagi menjadi masalah. Dan di saat yang sama Arsenal tidak mau melepasnya secara gratis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Baru

Sebelumnya Arsenal memang membuat penawaran yang bersifat 'itu atau tidak sama sekali'. Tapi sekarang pihak klub mulai mengubah pendekatannya dan merayu Wilshere untuk menandatangani perpanjangan kontrak sebelum kedaluwarsa di akhir musim ini. (mir/dre)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.