Sukses

5 Klub Liga Inggris Tertarik Boyong Bintang Napoli

Beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk memboyong bintang Napoli ini.

Liputan6.com, Jakarta Lima klub Liga Inggris dikabarkan ingin merekrut bintang Napoli, Jorginho. Pemain internasional Italia kelahiran Brasil ini tengah menikmati penampilan terbaiknya di musim keempatnya di Napoli.

Meski Jorginho masih terikat kontrak hingga 2020, pemain berusia 26 tahun ini terus dikabarkan akan pindah. Menurut agennya, Joao Santos, beberapa klub Liga Inggris tertarik untuk memboyongnya.

"Tawaran Manchester City untuk Jorginho? Semua orang tahu ada empat atau lima klub Premier League [Liga Inggris] yang menginginkan Jorginho," katanya kepada CalcioNapoli24.

"Napoli tidak pernah berbicara tentang apa pun dan saya tidak pernah berbicara dengan tim lain secara resmi. Saya menunggu Napoli untuk menentukan masa depannya," katanya.

"Jorginho masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya dan jika Napoli ingin menjualnya, dia hanya harus menemukan kesepakatan dengan tim lain dan kemudian dia harus berbicara dengan kami tentang hal itu," ujar Santos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Baru

Jorginho telah membuat 37 penampilan di semua kompetisi musim ini. Ia sudah mencetak empat gol.

Sementara pemain dengan posisi gelandang itu dikaitkan dengan kepindahan, Santos menyarankan kesepakatan baru masih bisa dicapai dengan Napoli.

3 dari 3 halaman

Kontrak Baru?

"Pembaruan hipotetis dengan kontrak yang diubah? Kita harus menunggu sampai akhir musim untuk berbicara dengan Napoli," katanya.

"Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola," ujar Santos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.