Sukses

Tak Tersentuh, Cavaliers Melangkah ke Final NBA Wilayah Timur

Di gim keempat semifinal NBA wilayah timur, Cavaliers menang telak atas Raptors dengan skor 128-93 di Loans Arena.

Liputan6.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers lolos ke final NBA wilayah timur. Di babak semifinal wilayah timur ini, mereka menang telak 4-0 atas Toronto Raptors.

Di gim keempat semifinal NBA wilayah timur, Cavaliers menang telak atas Raptors dengan skor 128-93 di Loans Arena, Selasa (8/5/2018).

LeBron James kembali menjadi pemain bintang di laga ini. Forward Cavaliers itu mampu mencetak double double. Dia mampu mencetak 29 poin, 11 assist, dan delapan rebound.

Kevin Love juga tampil ciamik. Dia mampu menyumbang 23 poin dan enam rebound. Kevin Love bermain selama 30 menit di laga ini.

Cavaliers tak terbendung sejak kuarter pertama. Bahkan, di kuarter ketiga, mereka berhasil mencetak 37 poin yang membuat langkah Raptors terhenti di semifinal NBA wilayah timur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Poin Raptors

Sementara itu, Raptors yang sangat kuat sejak awal musim tak berdaya di kandang Cavaliers. Pemain pelapis Raptors, Jonas Valanciunas menjadi pendulang poin terbanyak di laga ini. Dia mampu mencetak 18 poin.

Sejak gim pertama, Raptors tak kuasa menahan Cavaliers. Kini mereka harus menghentikan langkahnya di babak play off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.