Sukses

Gelandang AC Milan Tahu Cara Bungkam Juventus

AC Milan akan menghadapi Juventus pada final Coppa Italia

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk membungkam Juventus di final Coppa Italia yang berlangsung, Kamis (10/5/2018). Bonaventura mengatakan, AC Milan harus tampil lebih dari sekadar bagus menghadapi Juventus.

Kedua tim mencapai babak final setelah bersusah payah untuk menyingkirkan lawan-lawannya. Juventus yang di atas kertas memiliki materi lebih mentereng atas Atalanta hanya mampu meraih satu gol dalam partai dua leg tersebut.

Sedangkan AC Milan sendiri mendapatkan perlawanan yang sengit dari klub ibu kota Italia, Lazio. Keduanya bermain imbang dengan skor kacamata 0-0 dalam dua leg hingga akhirnya Rossoneri keluar sebagai pemenang melalui adu penalti.

Final nanti diperkirakan akan berjalan berat untuk kedua tim, sebab AC Milan saat ini telah berkembang pesat semenjak dilatih oleh sang legenda, Gennaro Gattuso. Meskipun begitu, Bonaventura tetap merendah dan meminta timnya untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

"Juventus adalah tim hebat, mereka punya skuat dengan kualitas tertinggi yang telah terbukti tahun ini dan sebelum-sebelumnya, baik di Serie A maupun Liga Champions," ujar Bonaventura kepada Milan TV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Tangan Kosong

"Di Juventus Stadium, kami bermain baik, tapi pulang dengan tangan kosong. Itu membuat kami mengerti bahwa untuk mengalahkan Juventus, bermain baik tidaklah cukup. Anda butuh penampilan yang lebih hebat," katanya.

Sebagai informasi, pertemuan kedua tim terjadi dalam laga lanjutan Serie A pada awal bulan April lalu. Saat itu, Juventus sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 berkat gol dari Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Sami Khedira.(foti/yom)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.