Sukses

Juan Mata Ingin MU Menangkan Piala FA untuk Ferguson

MU bakal menghadapi Chelsea di final Piala FA yang berlangsung 19 Mei nanti.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, punya misi khusus saat timnya melawan Chelsea di Final Piala FA pada 19 Mei mendatang. Mata ingin mempersembahkan gelar juara Piala FA untuk pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

Akhir pekan kemarin, MU mengonfirmasi bahwa Ferguson mengalami pendarahan otak. Operasi pun sudah dilakukan dan kini pria 76 tahun itu tengah menjalani perawatan intensif.

Mata pun ingin agar MU memenangkan partai final Piala FA kontra Chelsea pada 19 Mei mendatang sebagai hadiah untuk Ferguson.

"Keadaan (Ferguson) ini berdampak besar pada Manchester United, seperti yang Anda bisa bayangkan. Kami semua bersatu saat ini, mendoakan Sir Alex cepat sembuh. Ia adalah figur unik dan penting dalam sepak bola dunia dalam beberapa dekade terakhir," tulis Mata dalam blog yang dimuat di laman resmi United.

"Saya tak pernah dilatih oleh dia, sayangnya, tapi saya tahu betul warisan yang ia tinggalkan untuk klub ini, mental pemenang dan jiwa pejuang yang harus kami hormati di tiga laga terakhir musim ini, terutama di final Piala FA," lanjutnya.

"Untuk meraihnya, kami akan bekerja keras sementara kami tak sabar menunggu kabar bagus mengenai pemulihan Sir Alex," tuturnya.

MU akan melawat ke markas West Ham dalam lanjutan Premier League pada Jumat (11/5) dini hari WIB besok. (mufc/pra)

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.