Jadwal AFC Cup, Siaran Langsung Home United Vs Persija

Oleh Ahmad Fawwaz Usman pada 08 Mei 2018, 08:30 WIB
Home United Vs Persija Jakarta

Liputan6.com, Singapura - Persija Jakarta akan memulai perjuangan pada leg pertama semifinal AFC Cup Zona ASEAN melawan Home United di Jalan Besar Stadium, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018). Jelang laga itu, Persija dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Persija melaju ke semifinal AFC Cup Zona ASEAN setelah mereka tampil mengesankan sepanjang laga Grup H. Bersaing dengan Song Lam Nghe An, Johor Darul Ta'zim, dan Tampines Rovers, Persija merangkai empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah.

Home United juga meraih hasil memukau di Grup F. Mereka meraih empat kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya sekali kalah saat bersaing dengan Ceres, Boeung Ket, dan Shan United. Karenanya, menarik untuk dinanti pertarungan antara Persija dan Home United.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Home United adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini. Namun, kami juga tak menganggap remeh mereka," ujar Rohit Chand saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/5/2018).

"Saya memang tak tahu tentang dia, tapi saya telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, dan kami mempelajari permainannya. Tapi saya rasa ini tak akan mudah, dan saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun," Rohit mengakhiri.

 

2 of 3

Jadwal

Selasa, 8 Mei 2018

18:30 WIB: Home United vs Persija Jakarta (RCTI/Fox Sports)

3 of 3

5 Laga Terakhir

Persija Jakarta

PSMS 3-1 Persija Jakarta

Persija Jakarta 4-0 Johor Darul Ta'zim

Persija Jakarta 2-0 Borneo FC

PSIS Semarang 1-4 Persija Jakarta

Tampines Rovers 2-4 Persija Jakarta

 

Home United

Home United 1-6 Albirez Niigata

Geylang United 1-4 Home United

Ceres 0-2 Home United

Hougang United 3-3 Home United

Home United 3-3 Warriors

Lanjutkan Membaca ↓