Sukses

Klasemen Liga 1: Persipura di Puncak, Arema Terpuruk

Koleksi 14 poin Persipura di klasemen Liga 1 hanya unggul satu poin atas dua tim.

Liputan6.com, Jakarta Persipura Jayapura dan Arema FC adalah dua tim dengan nasib bertolak belakang di klasemen Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Hingga pekan ketujuh bergulir, Persipura bercokol di puncak dan Arema terpuruk di dasar klasemen.

Pada pekan ketujuh Liga 1, Persipura meraih tiga poin saat meladeni Borneo FC di Stadion Mandala, Jumat (4/5/2018). Mereka menang 2-0 berkat penalti Marcel Sacramento di menit ke-33 dan gol Boaz Solossa ke-84.

Kemenangan itu membuat tim Mutiara Hitam masih menguasai puncak klasemen Liga 1 dengan raihan 14 poin. Namun, mereka juga berada dalam jangkauan dua tim yang mengoleksi 13 poin, yakni Madura United dan PSM Makassar.

Berbeda dengan Persipura, Arema kembali menelan hasil buruk saat melawat ke markas Persebaya Surabaya. Mereka menyerah 0-1 dalam laga bertajuk Derby Jawa Timur itu. Akibatnya, saat ini mereka tak beranjak dari dasar klasemen karena baru meraih lima poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.