Sukses

Rafael Nadal Setia Dukung Real Madrid

Rafael Nadal menegaskan hanya mendukung Real Madrid.

- Rafael Nadal mengaku akan terus setia mendukung Real Madrid. Ia tak akan mendukung klub lain selain Los Blancos.

Nadal menuai kontroversi ketika menonton pertandingan Atletico Madrid kontra Arsenal. Masalahnya, Nadal tertangkap kamera melilitkan seragam Atletico di lehernya.

Padahal, Nadal terkenal sebagai penggemar berat Real Madrid. Seperti diketahui, Los Merengues dan Atletico memang musuh bebuyutan.

Menurut pengakuan Nadal, dia melilitkan seragam Atletico karena merasa kedinginan. Petenis berusia 31 tahun tersebut mengaku datang karena menerima undangan dari Presiden Atletico yang juga temannya, Enrique Cerezo.

"Saya hanya mendukung Real Madrid, meski punya banyak teman di Atletico. Mereka melawan tim dari Inggris pada kompetisi Eropa dan mengundang saya untuk hadir," kata Nadal.

"Presiden Atletico memberikan saya jersey sebagai hadiah. Saat itu, suhu udara cukup rendah sehingga saya kedinginan. Saya hanya menggunakan jersey itu sebagai penutup leher, tidak lebih," kata Nadal.

Rafael Nadal telah lama tersohor sebagai penggemar berat Real Madrid. Nadal memiliki kedekatan dengan petinggi serta beberapa penggawa Los Blancos.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.