Sukses

Allegri Ajukan Syarat untuk Bertahan di Juventus

Apa yang menjadi syarat Massimiliano Allegri bertahan di Juventus?

- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan mengajukan syarat kepada manajemen klub agar tidak hengkang. Sebelumnya, Allegri disebut akan hijrah ke Inggris.

Allegri diberitakan media-media Inggris sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Bahkan, eks pelatih AC Milan itu ditengarai telah menjalin kontak dengan petinggi The Gunners.

Meski demikian, kabar berbeda berembus dari Italia. La Vecchia Signora dikabarkan masih memercayai Allegri dan tidak berniat melepasnya.

Menurut laporan Rai Sport, Allegri bakal menemui petinggi Juventus dalam beberapa pekan ke depan. Sang pelatih mengajukan beberapa syarat agar bertahan di Allianz Stadium.

Salah satu syarat yang diajukan Allegri adalah melakukan pembersihan skuat. Allegri bakal meminta Juventus menjual beberapa pemain yang sudah tidak masuk rencananya.

Petinggi Juventus ditengarai tidak keberatan dengan syarat tersebut. Nantinya, dana penjualan para pemain itu akan digunakan untuk menambah dana untuk mendatangkan incaran Massimiliano Allegri.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.