Persija Pantang Remehkan Home United

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2018, 22:45 WIB
Diperbarui 09 Mei 2018, 22:13 WIB
Rohit Chand

Liputan6.com, Singapura - Rohit Chand menilai Home United bukan lawan mudah untuk Persija. Ia percaya klub asal Singapura itu bakal tampil maksimal untuk meraih tiga angka.

Macan Kemayoran akan bersua Home United pada laga leg pertama babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN. Pertandingan tersebut bakal tersaji di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Jelang duel tersebut, Rohid mengaku Persija sudah siap. Namun, pemain tim nasional (timnas) Nepal ini tak ingin memandang sebelah mata lawannya tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk laga ini. Home United adalah tim yang kuat, namun kami percaya diri untuk menghadapi pertandingan ini. Namun, kami juga tak menganggap remeh mereka," ujar Rohit saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/5/2018).

 

2 of 2

Tahu Kekuatan Lawan

Rohit Chand
Pemain Persija, Rohit Chand. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Pada pertandingan tersebut, Rohit diperkirakan bakal berduel dengan gelandang andalan Home United asal Korea Selatan, Song Ui-Yong. Pemain berusia 26 tahun ini pun mengaku siap menghadapi duel tersebut.

"Saya memang tak tahu tentang dia, tapi saya telah melihat beberapa rekaman video pertandingan, dan kami mempelajari permainannya. Tapi saya rasa ini tak akan mudah, dan saya tahu dia sudah bermain di Singapura selama enam tahun," Rohit mengakhiri.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓