Sukses

Kalahkan Udinese, Inter Milan Ambil Langkah Besar Menuju Masa Depan

Inter Milan bangkit setelah dikalahkan Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan memetik hasil positif dengan menakklukan Udinese akhir pekan lalu. Pelatih Luciano Spalletti pun menilai kinerja anak asuhnya menunjukkan perkembangan.

Saat ini, Inter Milan sedang berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 69 poin, dan hanya tertinggal dua angka dari Lazio yang menghuni peringkat empat. Di awal musim ini sendiri, mereka sebenarnya sempat bertengger di puncak klasemen.

Poin yang diraih pada awal musim ini sendiri juga terbilang cukup baik. Nerrazzuri berhasil mencatatkan delapan kemenangan dari 10 pertandingan, dan sukses meraih poin penuh dari tim raksasa lainnya seperti AC Milan dan AS Roma.

Namun, Spalletti tetap meyakini bahwa anak asuhnya bermain lebih baik ketimbang di awal musim. Kemenangan atas Udinese dengan skor 4-0 tersebut dianggap mantan pelatih AS Roma tersebut sebagai langkah besar untuk masa depan Inter Milan.

"Apa yang kami lihat hari ini adalah sebuah langkah maju untuk masa depan Inter, dan kami harus melanjutkannya. Kami harus ingat bahwa ini bukanlah tim yang normal, jadi kami tak bisa melakukan hal-hal yang normal," ujar Spalletti kepada Mediaset Premium.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Momentum

Setelah melawan Udinese, Inter akan menghadapi Sassuolo pada akhir pekan depan. Nerrazzuri bisa menembus empat besar jika mampu mengalahkan tim besutan Guiseppe Iachini tersebut dan Lazio kembali gagal meraih poin penuh.

"Inter sebenarnya bermain lebih baik dari awal musim ini, di mana kami membawa pulang hasil dengan beberapa insiden keberuntungan," tandasnya.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.