Sukses

UEFA Tunjuk Wasit Ini Pimpin Final Liga Champions Antara Real Madrid Vs Liverpool

Wasit asal Serbia, Milorad Mazic, ditunjuk UEFA sebagai pemimpin laga Real Madrid kontra Liverpool pada final Liga Champions.

Jakarta Wasit asal Serbia, Milorad Mazic, ditunjuk UEFA sebagai pemimpin laga Real Madrid kontra Liverpool pada final Liga Champions, di Kiev, Sabtu (26/5/2018). Dia akan ditemani rekan senegaranya, Milovan Ristic dan Dalibor Djurdjevic sebagai hakim garis.

Adapun wasit keempat adalah pengadil dari Prancis, Clement Turpin. Sementara itu, wasit tambahan berasal dari Serbia, Nenad Djokic dan Danilo Grujic.

Ini merupakan kali pertama Mazic memimpin pertandingan final Liga Champions. Pada edisi sebelumnya, UEFA menunjuk Felix Brych (Jerman) sebagai wasit saat Real Madrid menang 4-1 atas Juventus.

Mazic memiliki pengalaman memimpin sebuah partai final. Pada Piala Konfederasi 2017, Mazic ditunjuk sebagai pengadil pada pertandingan antara Jerman melawan Chile.

Mazic mulai menekuni profesi wasit sejak 2006 di Liga Serbia. Pada 2009, pengadil berusia 45 tahun itu terdaftar sebagai wasit FIFA dan dua tahun berselang sebagai wasit UEFA.

Adapun wasit final Liga Europa antara Olympique Marseille melawan Atletico Madrid adalah Bjorn Kuipers dari Belanda. Laga final akan berlangsung di Lyon, 16 Mei mendatang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.