Sukses

Tekuk Verona, AC Milan Siap Hadapi Juventus

AC Milan membawa modal bagus usai mengalahkan Hellas Verona

Liputan6.com, Jakarta AC Milan mulai fokusnya untuk menghadapi laga melawan Juventus di final Coppa Italia, Kamis 10 Mei 2018, mendatang. Jelang pertandingan, AC Milan membawa modal bagus usai mengalahkan Hellas Verona di laga lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Seperti diketahui, Rossoneri akan menjalani laga final melawan salah satu musuh abadinya, Juventus. Laga tersebut akan dilangsungkan di stadion kebanggaan ibukota Italia, Stadio Olimpico Roma.

Pemain AC Milan, Fabio Borini, meyakini laga tersebut tak akan mudah untuk timnya. Meski, skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut berangkat dengan moral yang cukup baik.

Namun, mantan pemain Liverpool itu pun juga berharap bisa membuat Juventus kesulitan untuk mencetak gol.

"Kami ingin segera melupakan pertandingan [melawan Verona] secepat mungkin dan mulai memikirkan laga hari Rabu [Kamis dini har] nanti," ujar Borini seperti yang dilansir dari situs resmi AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Positif

"Laga final itu tidak akan mudah, tapi kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami harus perhatian penuh dan tidak memberikan mereka kesempatan untuk mencetak gol," pungkasnya.

Di musim ini sendiri, Milan tak mampu meraih hasil positif dari pasukan Massimiliano Allegri tersebut. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada bulan Maret lalu, di mana Juventus berhasil menang dengan skor 3-1.

 

Sumber: www.bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Coppa Italia