Sukses

Vialli: Salah jika Juventus Rekrut Emre Can

Juventus mengincar Can sejak musim panas kemarin.

Liputan6.com, Turin - Gianluca Vialli ikut bicara soal rumor transfer Emre Can ke Juventus. Legenda Si Nyonya Tua itu menilai Can bukan sosok yang tepat untuk memperkuat tim.

Juventus sudah kepincut dengan gelandang Liverpool itu sejak musim panas lalu. Mereka menilai Can bisa menjadi pengganti Sami Khedira yang mulai menua.

Kebetulan kontrak gelandang timnas Jerman itu akan habis akhir musim ini, dan Can sudah memberikan isyarat hengkang dari Anfield.

"Menurut saya Can kurang meyakinkan untuk Juventus. Dia tidak sesuai dengan standar tim itu," kata Vialli seperti dilansir Football Italia.

"Saya juga tidak yakin Can bisa melebihi permainan Khedira. Dia bukan pengganti yang pas," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Can

Can membela Liverpool sejak 2014. Ia mampu menyumbang 14 gol dari 166 laga.

Bersama timnas Jerman, pengalaman Can juga tak perlu diragukan. Meski masih berusia 24 tahun, ia sudah bermain dalam 20 laga dan menyumbang satu gol.

Menariknya, Vialli justru menyarankan Juventus mempertahankan Khedira.

3 dari 3 halaman

Kejar Rakitic

"Juve memang harus memperkuat lini tengahnya, namun bukan Can jawabannya. Saya menilai mereka harus mengejar Ivan Rakitic," kata Vialli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool