Sukses

Febri Kembali Gabung Persib, Kondisi Ezechiel Masih Tanda Tanya

Persib bakal hadapi Persipura di pekan kedelapan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta Kekuatan Persib Bandung mendekati pekan kedelapan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak kian kuat. Pasalnya, dua pemain yang absen ketika kalah 1-2 melawan Madura United telah kembali bergabung dengan tim.

Keduanya adalah Febri Hariyadi dan Ezechiel N'Douassel. Nama pertama telah mengikuti latihan bersama Persib di di Sports Jabar, Senin (7/5/2018) pagi WIB setelah memperkuat Timnas Indonesia U-23 di turnamen PSSI Anniversary Cup 2018.

Persib bakal meladeni perlawanan Persipura Jayapura pada 12 Mei mendatang. Tim berjuluk Pangeran Biru ini kemungkinan dapat diperkuat Ezechiel N'Douassel yang sedikit demi sedikit pulih dari cedera.

Pada pekan lalu, N'Douassel tiba-tiba mengalami cedera otot paha kanan bagian belakang sehingga tidak dapat ikut dalam lawatan ke Madura. Untuk melawan Persipura, striker asal Chad tersebut punya kesempatan untuk bertanding.

"Dia (Ezechiel) sudah bagus. Saya masih akan melihat dia dulu di lapangan (latihan). Untuk keluhan sudah tidak ada, sejauh ini, dia mungkin bisa main lawan Persipura," ujar dokter tim Persib, Raffi Ghani dinukil dari laman resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Recovery Ezechiel

Persib sangat berharap Ezechiel dapat pulih pada tepat waktu. Pasalnya, bomber berusia 30 tahun tersebut merupakan mesin gol tim dengan torehan enam angka.

Kini, Ezechiel sedang dalam tahap peralihan penyembuhan cedera. Striker jangkung tersebut memiliki waktu kurang lebih selama lima hari untuk sembuh supaya dapat tampil kontra Persipura.

"Sekarang dia masih rutin melakukan pemulihan di kolam, terapi dan gym. Semoga terus membaik dan semoga semuanya tetap baik, bisa bermain sesuai prediksi," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Sabtu, 12 Mei 2018

Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Stadion Gelora Bandung Lautan Api

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.