Sukses

Gelandang Juventus Ingin Main di Liga Inggris

Khedira kemungkinan akan meninggalkan Juventus akhir musim nanti.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Juventus Sami Khedira membuka peluang pindah klub musim panas ini. Khedira tertarik mencoba peruntungan bermain di Liga Inggris sebelum pensiun nanti.

Masa depan Khedira di Juventus masih tidak menentu meski terikat kontrak sampai tahun depan. Juventus sudah mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan pria Jerman itu. 

I Bianconeri berniat merekrut gelandang Liverpool Emre Can yang jauh lebih muda dari Khedira. Jika Can berhasil direkrut, menit bermain Khedira akan berkurang drastis.

Dalam wawancara dengan Bild, Khedira tak menutup kemungkinan meninggalkan Juventus musim panas nanti. Dia sangat ingin merasakan menjadi juara di Liga Inggris.

"Kontrak saya berakhir dalam setahun, saya sering berpikir tentang masa depan karena apa pun bisa terjadi. Saya senang di sini, saya suka tantangan dan saya mencari mereka," kata Khedira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Gelar

Sepanjang kariernya, Khedira pernah merasakan juara di Jerman bersama Stuttgart, Spanyol dengan Real Madrid dan merajai Italia saat di Juventus. Kini Khedira menargetkan bisa juara juga di Inggris.

“Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi di sebanyak mungkin Liga. Dari Liga terbaik di Eropa, saya kurang Inggris setelah menang di Spanyol, Jerman dan Italia."

"Liga Inggris selalu membuat saya terpesona. Memenangkan gelar disana akan melengkapi koleksi saya," pungkas Khedira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sami Khedira