Sukses

Klasemen Serie A: Juventus di Ambang Juara

Juventus cuma butuh satu angka saja untuk mengunci scudetto ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta Juventus hampir dipastikan akan meraih scudetto ketujuh beruntun. I Bianconeri unggul enam poin dari peringkat dua Napoli dengan tersisa enam laga laga.

Pada pekan 36 ini Juventus menang 3-1 atas Bologna. Pasukan Massimiliano Allegri kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 91 poin.

Jarak antara Juventus dan Napoli melebar setelah di pekan 36 ini Partenopei cuma mampu bermain imbang 2-2 dengan Torino. Padahal, Napoli sempat unggul dua kali.

Napoli sebenarnya masih bisa menyamai perolehan angka Juventus. Namun, pasukan Maurizio Sarri kalah jauh soal selisih gol dari Juventus.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Head to Head

Serie A memakai rekor pertemuan jika ada tim yang punya perolehan angka sama di akhir musim. Rekor pertemuan Juve dan Napoli sama kuat, sehingga selisih gol yang dipakai.

Berbicara selisih gol, Juventus jauh lebih superior ketimbang Napoli. Kini Napoli harus mengejar selisih gol Juventus yang +16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini