Sukses

Inter Milan Gilas Udinese 4 Gol Tanpa Balas

Inter Milan menang 4-0 di markas Udinese.

Liputan6.com, Udine - Inter Milan tampil gemilang dalam lanjutan Serie A, Minggu (6/5/2018). Bermain di markas Udinese, klub raksasa Italia itu menang 4-0.

Sejak menit pertama, Inter langsung melakukan inisiatif serangan. Tak heran pada menit ke-12, mereka langsung unggul melalui Andrea Ranocchia yang memanfaatkan assist Marcelo Brozovic.

Unggul satu gol tak membuat Inter Milan menurunkan tempo pertandingan. Hasilnya, pada menit ke-43 mereka mampu menggandakan keunggulan.

Kali ini Rafinha yang membuat pendukung tuan rumah terdiam. Tendangan kerasnya dari sisi kanan tak bisa ditahan kiper Udinese, Albani Bizzarri.

Hanya berselang dua menit Inter Milan kembali menambah gol. Mauro Icardi menjebol gawang tuan rumah setelah memanfaatkan lagi assist dari Brozovic. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua serangan Inter Milan tak mengendur. Bahkan Udinese harus bermain dengan 10 orang setelah wasit mengusir Fofana yang menginjak Ivan Perisic.

Unggul jumlah pemain membuat Inter Milan semakin leluasa. Hasilnya gol penutup disarangkan oleh Borja Valero pada menit ke-71.

Kemenangan membuat peluang Inter Milan lolos ke kompetisi Eropa masih terjaga. Sementara bagi Udinese mereka semakin terpuruk di papan bawah.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Udinese: Bizzarri; Stryger-Larsen, Danilo, Samir; Widmer, Balic, Behrami, Fofana, Ali Adnan; De Paul; Lasagna

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Ranocchia, Dalbert; Borja Valero, Brozovic; Candreva, Rafinha, Perisic; Icardi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.