Sukses

Lawan Persipura, Pelatih Persib Girang Bakal Turunkan Skuat Terbaik

Persib akan diperkuat lagi tiga pemain bintangnya.

Liputan6.com, Bandung - Persib akan menantang Persipura Jayapura, 12 Mei 2018 dalam lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak. Pelatih Mario Gomez senang karena Tim Maung Bandung bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Ya, untuk laga pekan depan tiga bintang Persib siap diandalkan lagi. Febri Haryadi sudah kembali dari timnas, Supardi telah habis masa hukumannya dan Ezechiel N'Douassel telah pulih dari cedera.

Persib sendiri butuh kemenangan untuk menaikkan posisi di klasemen. Terlebih dalam laga terakhir mereka kalah 1-2 melawan Madura United.

"Tentu saya sangat senang semua pemain bisa turun lagi. Kami bisa kembali fokus berlatih untuk pertandingan selanjutnya," ujar Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Ezechiel juga semakin membaik, dan ini sangat bagus untuk misi kita mendapatkan hasil maksimal nanti," ujar Gomez menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Persib

Saat ini Persib berada di posisi ke-11. Mereka mengoleksi delapan poin dari enam laga.

Sementara Persipura berada di posisi puncak klasemen. Mereka mengoleksi 14 poin dari tujuh laga.

3 dari 3 halaman

Fokus Laga Selanjutnya

Menariknya seluruh penggawa Persib sendiri diliburkan selama dua hari. Atep dan kawan-kawan baru berlatih pada Senin (7/5/2018).

"Setelah diliburkan, kami akan kembali bekerja keras lagi. Saya yakin semua pemain siap untuk pertandingan nanti dan psikis mereka juga sangat baik," kata Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.