Ronaldo Doakan Sir Alex agar Cepat Sembuh

Oleh Liputan6.com pada 06 Mei 2018, 13:07 WIB
Real Madrid Jelang Hadapi Bayern Munchen

Liputan6.com, Jakarta Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo sedih mendengar kabar terbaru soal Sir Alex Ferguson. Ronaldo mendoakan Ferguson agar tetap kuat dan segera pulih dari sakit yang dideritanya.

Hari Sabtu (05/05) kemarin muncul kabar mengejutkan. Mantan manajer Manchester United yakni Ferguson harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, ia mengalami pendarahan otak. 

"Sir Alex Ferguson menjalani operasi mendadak hari ini karena pendarahan otak," demikian pernyataan dari pihak Setan Merah.

Manajer asal Skotlandia itu langsung menjalani operasi darurat. Kabarnya operasi itu berjalang dengan lancar, meski Ferguson masih membutuhkan perawatan medis secara intensif.

Tak ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi kesehatan terkini dari kakek berusia 76 tahun itu. Pasalnya, pihak keluarga disebut ingin mendapatkan privasi.

Kabar yang mengejutkan itu pun mendapatkan respons dari banyak pihak. Salah satunya dari mantan anak asuhnya di MU, yakni Cristiano Ronaldo.

 

2 of 2

Doa Ronaldo

Kutipan Unik 7 Aktor Sepak Bola Dunia
6. Sir Alex Ferguson - “Aku tak pernah bertanding untuk hasil imbang.” (AFP/Paul Ellis)

"Pikiran dan doa saya untukmu, tetap kuat bos!"

Ferguson memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 silam. Selama di Old Trafford, ia sukses memoles CR7 menjadi pemain kelas dunia sebelum pindah ke Madrid pada tahun 2009.

Get well soon, Fergie!

Lanjutkan Membaca ↓