Sukses

Ronaldo Doakan Sir Alex agar Cepat Sembuh

Sir Alex Ferguson dilarikan ke rumah sakit pada hari Sabtu (5/5/2018).

Liputan6.com, Jakarta Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo sedih mendengar kabar terbaru soal Sir Alex Ferguson. Ronaldo mendoakan Ferguson agar tetap kuat dan segera pulih dari sakit yang dideritanya.

Hari Sabtu (05/05) kemarin muncul kabar mengejutkan. Mantan manajer Manchester United yakni Ferguson harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, ia mengalami pendarahan otak. 

"Sir Alex Ferguson menjalani operasi mendadak hari ini karena pendarahan otak," demikian pernyataan dari pihak Setan Merah.

Manajer asal Skotlandia itu langsung menjalani operasi darurat. Kabarnya operasi itu berjalang dengan lancar, meski Ferguson masih membutuhkan perawatan medis secara intensif.

Tak ada keterangan lebih lanjut terkait kondisi kesehatan terkini dari kakek berusia 76 tahun itu. Pasalnya, pihak keluarga disebut ingin mendapatkan privasi.

Kabar yang mengejutkan itu pun mendapatkan respons dari banyak pihak. Salah satunya dari mantan anak asuhnya di MU, yakni Cristiano Ronaldo.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Ronaldo

"Pikiran dan doa saya untukmu, tetap kuat bos!"

Ferguson memboyong Ronaldo dari Sporting Lisbon pada tahun 2003 silam. Selama di Old Trafford, ia sukses memoles CR7 menjadi pemain kelas dunia sebelum pindah ke Madrid pada tahun 2009.

Get well soon, Fergie!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.