Sukses

Arsenal Diminta Boyong Wonderkid Inggris dari Fulham

Arsenal dinilai perlu merekrut pemain belia Fulham ini.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Arsenal, Nigel Winterburn meminta The Gunners merekrut bek berbakat Inggris Ryan Sessegnon dari Fulham. Sessegnon dinilai bisa membuat daya gedor Arsenal lebih berkualitas musim depan.

Sessegnon adalah pemain 17 tahun tampil mengesankan musim ini. Ia tercatat sebagai pemain terbaik di Championship musim ini. Selain lihai dalam bertahan, Sessegnon juga mampu mencetak 15 gol dan memberikan enam assist dari 44 penampilan di Championship. 

Penampilan Sessegnon tersebut membuat klub seperti Manchester United tertarik padanya. Sebelum terdahului, Winterburn menyarankan agar Arsenal segera menggaetnya.

"Saya pikir ia adalah pemain yang luar biasa," ucap Winterburn seperti dikutip dari Daily Star.

"Menurut saya masalah Arsenal dalam dua musim terakhir adalah tidak konsistennya lini bertahan dan itulah kenapa mereka tersingkir dari Liga Europa dalam dua leg."

"Mereka perlu meningkatkan kualitas, tapi saya sangat yakin struktur pertahanan akan mengalami perubahan daripada saat ini karena kita bermain terlalu terbuka dengan pemain yang kita miliki dalam skuat," paparnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini