Sukses

Saksikan Live Streaming NBA di Vidio.com: Cleveland Cavaliers Vs Toronto Raptors

Cleveland Cavaliers berpeluang memperbesar keunggulan atas Toronto Raptors pada gim ketiga semifinal playoff NBA.

Jakarta - Cleveland Cavaliers berpeluang memperbesar keunggulan atas Toronto Raptors pada gim ketiga semifinal play-off NBA 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Minggu (6/5/2018) WIB. 

Cavs bakal tampil di kandang sendiri dengan modal meyakinkan setelah menang 2-0 dari dua laga pertama. Pada musim lalu, Raptors dipaksa menyerah 0-4 dari Cavs pada semifinal Wilayah Timur. Kejadian tersebut berpotensi terulang kembali jika Cavs kembali menang pada gim ketiga. 

Raptors menyudahi musim reguler sebagai pemuncak Wilayah Timur dan menjadi satu-satunya tim yang mampu masuk lima besar dalam kategori offense dan defense musim ini. Namun, Cavs juga bukan lawan sembarangan. Mereka merupakan pemegang tiga gelar juara NBA. 

Pertandingan NBA antara Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com, Minggu (6/5/2018) pukul 07.30 WIB melalui link berikut ini.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.