Sukses

Klasemen Liga 1: Sriwijaya FC Naik 7 Tingkat

Sriwijaya FC bercokol di peringkat lima.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC mencatat peningkatan signifikan pada pekan ketujuh Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Kemenangan 4-3 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (5/5/2018), membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu naik tujuh tingkat di klasemen sementara.

Sebelum meraup tiga poin, Sriwijaya FC terpaku di posisi ke-12 dengan tujuh poin. Kini, Laskar Wong Kito bercokol di peringkat ke-5 lewat torehan 10 angka.

Posisi Sriwijaya FC masih belum aman. Sebab, Laskar Wong Kito terancam digeser Persela Lamongan dan Persebaya Surabaya yang belum bermain di pekan ini.

Beralih ke pertandingan lain. PSMS Medan berhasil keluar dari zona degradasi usai mengandaskan perlawanan Barito Putera 3-1. Pasukan Djadjang Nurdjaman kini menghuni posisi ke-10 dengan delapan poin.

PS Tira, Arema FC, dan PSIS Semarang mengisi zona merah hingga pekan ketujuh. Adapun, Persipura nyaman di puncak klasemen lewat catatan 14 poin dari tujuh pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

MINGGU (6/5/2018)

Jam 15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Arema FC (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

Live: Indosiar

PSM Makassar vs Mitra Kukar (Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar)

Jam 18.00 WIB Live: Indosiar

SENIN (7/5/2018)

Jam 18.30 WIB PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Stadion Moch. Soebroto, Magelang)

Live: O Channel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.