Sukses

Jelang Laga Kontra Persib, Persipura Akan Latihan di Jakarta

Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2018.

Jakarta - Persipura Jayapura akan menghadapi Persib Bandung dalam laga pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (12/5/2018) malam. Untuk melakukan persiapan menghadapi laga tersebut, 26 pemain Persipura akan bertolak ke Jakarta untuk melakukan persiapan.

Setelah meraih kemenangan atas Borneo FC pada pekan ketujuh Liga 1 2018 dan mengukuhkan diri di puncak klasemen sementara, Persipura Jayapura langsung fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga selanjutnya. Laga tandang kontra Persib Bandung akan dijalani tim berjulukan Mutiara Hitam itu pada pekan kedelapan.

Para pemain Persipura mendapat libur selama satu hari pada Sabtu (5/5/2018) dan akan langsung bertolak ke Jakarta pada Minggu (6/5/2018). Tim asuhan Peter Butler itu akan melakukan persiapan di Jakarta sebelum bertolak ke Bandung jelang pertandingan yang digelar Sabtu (12/5/2018).

"Pertandingan selanjutnya Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada Sabtu mendatang. Dijadwalkan Minggu pagi besok, tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura akan bertolak ke Jakarta untuk persiapan beberapa hari sebelum menuju Kota Bandung. Sebanyak 26 pemain akan dibawa dalam persiapan," bunyi pernyataan Persipura melalui akun Instagram resmi.

Persiapan dilakukan di kota terdekat saat menjalani laga tandang memang menjadi kebiasaan Persipura. Sebelumnya, model persiapan serupa juga dilakukan Persipura dengan berlatih di Malang sebelum menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan kelima Liga 1 2018.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.