Sukses

Top 10 Berita Bola: Luis Milla Cari Bomber Baru untuk Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 kering gol di turnamen Anniversary Cup.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel terkait Timnas Indonesia U-23 mendominasi berita terpopuler Kanal Bola Liputan6.com pada Sabtu (5/5/2018). Naskah berjudul 'Profil Striker Timnas Indonesia U-23 yang Jadi Incaran Luis Milla' paling banyak menyedot pembaca.

Timnas Indoensia U-23 mandul di turnamen Anniversary Cup. Dari tiga partai, armada Luis Milla Aspas tidak sekalipun mampu menggetarkan gawang lawan.

Tiga bulan jelang Asian Games 2018, Milla terus mencari solusi untuk memperbaiki finishing Timnas Indonesia U-23. Salah satu jalan keluar yang direncanakannya ialah mencari penyerang baru.

Berikut daftar lengkapnya:

1. Profil Striker Timnas Indonesia U-23 yang Jadi Incaran Luis Milla

Timnas Indonesia U-23 gagal menjadi juara turnamen mini PSSI Anniversary Cup 2018. Di tiga laga yang diarungi, Tim Garuda Muda tidak mengoleksi sebiji gol pun.

Penggawa Timnas Indonesia U-23 meraih dua hasil imbang kacamata kontra Uzbekistan dan Korea Utara, serta sekali menderita kekalahan 0-1 versus Bahrain yang akhirnya jadi juara.

Usai laga melawan Uzbekistan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Luis Milla mengakui anak-asuhnya punya kelemahan dari sisi finishing.

Selengkapnya baca di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Real Madrid Terancam Tanpa 3 Pemain Andalan Kontra Barcelona

Real Madrid terancam tidak bisa menurunkan skuat terbaik saat menghadapi Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Minggu (6/5/2018) atau Senin (7/5/2018) dini hari WIB.

Gelandang serang, Isco, diragukan bisa bermain melawan Barcelona setelah absen pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, 1 Mei 2018. Pada sesi latihan di Valdebebas, Kamis (3/5/2018) waktu setempat, Isco mengakhiri sesi latihan sendirian dengan fisioterapis.

Masalah cedera juga dialami bek jangkung, Raphael Varane, yang sangat diragukan bisa bermain di Camp Nou. Varane mengalami cedera cukup serius di bagian kaki saat menghadapi Bayern Munchen.

Selengkapnya baca di sini

3. Ramadan Pengaruhi Kinerja Trio Liverpool di Final Liga Champions?

Fisik trio Liverpool Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Emre Can dalam tanda tanya pada final Liga Champions 2017/2018. Pasalnya, ketiganya tengah menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan.

Final Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

Marca melaporkan, puasa di Eropa dimulai pada 15 Mei. Artinya, ketiga pemain itu tidak mendapat asupan ideal selama 11 hari ketika menghadapi Los Blancos.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Liga Champions: Van Dijk Tak Menyangka Bawa Liverpool ke Final

5. Barcelona Kenakan Sponsor Khusus Saat Ladeni Real Madrid

6. MotoGP: Marquez Buka Pintu Kehadiran Dovi di Honda

7. Pernah Dipecat, Hodgson Tetap Dukung Liverpool Juara Liga Champions

8. 6 Kandidat Wasit Final Liga Champions, Siapa Terpilih?

9. Real Madrid Vs Liverpool: Zidane Berharap Semua Bek Fit

10. Kontestan PSSI Anniversary Cup Puji Kesiapan Gelanggang Asian Games 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.