Sukses

Owen Sebut MU Membosankan dan Tidak Enak Ditonton

MU dini hari tadi kalah dari klub promosi, Brighton and Hove.

Liputan6.com, Manchester - Mantan striker Manchester United (MU), Michael Owen, melontarkan kritik kepada bekas klubnya tersebut. Owen menilai MU tampil membosankan sehingga tidak enak untuk ditonton.

Manchester United sendiri sejatinya mengalami perkembangan yang cukup pesat musim ini. Setelah finis di peringkat 6 klasemen akhir Liga Inggris musim lalu, MU sanggup berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Inggris.

Meski berada di posisi runner up, Setan Merah mendapat banyak kritikan. Pasalnya permainan mereka cenderung membosankan sehingga mereka kerap kehilangan poin di pertandingan-pertandingan remeh.

Owen sendiri mengaku cukup kesal dengan permainan monoton MU. "Saya selalu ragu untuk mengatakan bahwa United membutuhkan hal ini atau membutuhkan hal itu," kata Owen kepada Joe Online.

"Mereka membeli banyak pemain hebat. Coba lihat mereka membeli pemain top seperti Henrikh Mkhitaryan dan Alexis Sanchez namun mereka terlihat sangat datar," ucapnya.

"Ini semua bukan masalah pada pemainnya. Secara pribadi saya melihat dengan skuat mereka saat ini maka mereka seharusnya bisa lebih baik lagi. Namun mereka masih belum bisa memenuhi ekspektasi saya." jelas mantan pemain Real Madrid ini.

Sumber: Bola.net

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.