Sukses

Demi Juventus, Ancelotti Tolak Latih Timnas Italia

Carlo Ancelotti dikabarkan Sky Sport Italia menolak melatih tim nasional Italia.

Jakarta Carlo Ancelotti dikabarkan Sky Sport Italia menolak melatih tim nasional Italia. Menurut kabar yang berkembang, Ancelotti masih berhasrat melatih Juventus.

Menurut Sky Sports Italia, Juventus masih memercayai Massimiliano Allegri meski belum memberikan gelar Liga Champions. Namun, Allegri justru dikabarkan tengah menjadi calon manajer Arsenal atau Chelsea.

Berdasarkan laporan media-media di Italia, Allegri akan menemui petinggi Arsenal ketika musim 2017-2018 berakhir. Situasi tersebut membuat Juventus menyiapkan kandidat pengganti Allegri.

Satu di antara calon kuat pengganti Allegri adalah Ancelotti yang tengah menganggur. Pria berusia 58 tahun itu bukan nama baru karena pernah mengasuh I Bianconeri pada 1999 hingga 2001.

Menurut sumber yang sama, Ancelotti telah menjalin kontak dengan Juventus. Kebetulan, sang pelatih memiliki hubungan baik dengan presiden I Bianconeri, Andrea Agnelli.

Meski begitu, nasib Carlo Ancelotti tergantung kepada keputusan Massimiliano Allegri. Juventus dikabarkan tidak berniat memecat Allegri.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.