Sukses

Keylor Navas Ingin Pensiun di Real Madrid

Keylor Navas diyakini bakal mengakhiri karier di Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Keylor Navas diyakini bakal mengakhiri karier di Real Madrid. Prediksi tersebut datang dari rekan setim Nava di timnas Kosta Rika, Giancarlo Gonzalez.

"Dia ingin mengakhiri karier di Real Madrid dan saya pikir pastinya itu yang dia akan lakukan," ujar Gonzalez seperti dilansir AS.

Keylor Navas bergabung dengan Real Madrid dari Levante pada musim 2014/15. Madrid merekrut Navas lantaran gagal mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea.

Tak heran, rumor ketertarikan Madrid kepada De Gea tak hilang meski Navas bermain baik di bawah mistar gawang Real Madrid. Navas pun harus berkali-kali menegaskan kalau ia bakal berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai kiper utama Los Galacticos -julukan Madrid.

Kerja keras Navas mendapat apresiasi dari Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih berkebangasaan Prancis itu mendukung Navas untuk tetap bertahan di timnya.

"Dia telah menunjukkan apa yang dia mampu lewat penampilannya, bukan sekadar kata-kata dan saya kira adil, dia dihormati karena hal tersebut," kata Gonzalez.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panutan di Kosta Rika

Gonzalez menambahkan, Navas adalah pemain yang menjadi panutan di Kosta Rika. Pribadi Navas yang rendah hati dan punya spirit untuk menang membuat Navas dibanggakan oleh publik Kosta Rika.

"Navas adalah pemain bintang kami, dia adalah panutan di negara kami, sebagai pemain dan sebagai pribadi. Kami bangga dia menjadi bagian dari timnas karena kerja keras, persiapan matang, dan keinginannya untuk menang di setiap latihan dan pertandingan," kata Gonzalez.

3 dari 3 halaman

Statistik Navas di Liga Spanyol Musim Ini

Main: 25

Kebobolan: 29

Clean Sheets: 6

Jumlah Penyelamatan: 66

Tepis: 4

Jumlah Tangkapan: 65

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.